Review singkat Tamayura : More Aggresive ~ Episode 1


Sebelumnya saya pernah membahas Tamayura sekitar sebulan yang lalu. kini, season 2 dari Tamayura telah dirilis pada tanggal 3 Juli 2013 berjudul Tamayura : More Aggresive.

Mulai hari minggu ini dan seterusnya saya akan aktif memberikan review singkat setiap episode Tamayura : More Aggresive. Review ini saya buat berdasarkan opini saya dan tentu akan berbeda bagi orang lain. Jadi, nikmati saja review-review dari saya. :).

nb: review ini berisi SPOILER. Resiko ditanggung sendiri :).

EPISODE 1



Gaya animasi, suara, dan pengisi suara dalam anime ini tidak terlalu berubah dan tetap mengikat hati, dan santai. Beberapa karakter baru tampak muncul sekilas dalam episode ini.



Episode pertama dibuka dengan flashback singkat perpindahan keluarga Tamayura ke tempat kelahiran mendiang Ayah Fuu Sawatari, Takehara. Kemudian diikuti dengan lagu pembuka yang santai namun lebih "agresif" dibandingkan lagu season sebelumnya.



Episode ini mengingatkan kita kembali akan kegiatan-kegiatan dan peristiwa-peristiwa yang dialami fuu dan teman-temannya selama setahun. Mulai dari kedatangan fuu di Takehara, hingga ketika mereka membuat sebuah ekshibisi talenta-talenta mereka.



Fuu berencana untuk menjadi lebih agresif dengan membuat klub fotografi di sekolahnya. terlihat sekilas karakter baru yang akan bergabung dengan klub nya. Teman-teman, dan keluarganya pun sangat mendukung gagasan Fuu (Potte).



secara keseluruhan, episode ini mengungkap kembali kenangan2 Fuu dan teman-temannya, menunjukkan kembali karakter-karakter lama, dan memunculkan sebuah plot baru yaitu usaha Fuu dalam membuat klub fotografi di sekolahnya.



Lagu penutupnya pun bikin sedih T_T


Comments