Terjemahan Pure Pure Heart (k-on!! episode 7)

Kepalaku penuh dengan pikiran
pikiran itu akan meluap, jadi aku agak khawatir
Jadi, untuk sekarang aku akan menyumbatnya dengan headphone
(Jangan hentikan musiknya)


Aku akan mengatakan kalau aku ingin apa yang kuinginkan
Aku akan mengatakan kalau aku ingin melakukan apa yang aku ingin lakukan
Tapi, aku juga mempunyai kata-kata yang tidak bisa kuucapkan
(Tidak bisa menahan hatiku berdetak-detak)


Tiba-tiba! Muncul sebuah peluang 
Kebetulan, kita pulang di jalan yang sama
Wow! Balon di dalam dadaku membengkak
Tiba-tiba kakiku mulai melayang di udara,
Berjalan di kenaikan arus udara


Terbang ke tempat kau berada,
Hatiku yang murni!
Jika kau menerimanya, aku tidak akan takut
Ketika perasaan ini melewati atmosfir yang luas,
kau menghilang dari pandanganku di sisi lain jalan
Tidak apa-apa


Lagu-lagu bertaburan dengan kata-kata cinta
Harus jujur
Aku berjalan, sambil bersenandung
(Jangan hentikan musiknya)


Sebuah melodi lebih manis dari arum manis,
sebuah ritme lebih panas dari kembang api
walaupun aku bisa berkata kalau aku suka lagu yang kusuka
(Tidak bisa menahan hatiku berdetak-detak)


Serangan mengejutkan! ditambah dengan sebuah cubitan
Kau pasti pernah mendengar aku bersenandung
Tidak! Untuk yang pertama kali, mata kita bertemu
Aku merasa senang, tapi aku merasa malu
Aku ingin segera lari, apa yang harus kulakukan?


Lari secepat mungkin ke sisi jalan,
Hati murni ku yang gemetaran!
Perasaan dari awan-awan yang baru muncul,
yang berada di atas sana, di langit yang tanpa batas,
Aku ingin mengejarmu, tapi lampu merah sedang merah
Tidak apa-apa

Ah, menaikkan volume
Lihat, aku akan mecari apa yang membuat hatiku berdebar-debar
Aku merasa kalau kita akan bertemu lagi
Di tempat ini lagi


Terbang ke tempat kau berada,
Hatiku yang murni!
Jika kau menerimanya, aku tidak akan takut
Ketika perasaan ini melewati atmosfir yang luas,
kau menghilang dari pandanganku di sisi lain jalan
Tidak apa-apa


Lirik asli : http://gendou.com/amusic/lyrics.php?id=10116&show=0

Comments