Anime Guro ~ Corpse Party : Tortured souls


PERINGATAN : GAME DAN ANIME INI MENGANDUNG UNSUR GORE DAN DARAH, KEKERASAN, BAHASA KASAR, DAN BEBERAPA BAGIAN  SEKSUAL


     OVA (Original Video Animation) Corpse party : tortured souls yang akan dirilis perdana tanggal 24 juli 2013 merupakan adaptasi dari game corpse party. Game nya sendiri pertama kali dirilis oleh GrisGris Team pada tahun 1996 untuk PC-9801. Kemudian di buat remake nya pada windows pada tahun 2008 berjudul Corpse Party : Blood Covered. Lalu pada tahun 2010 dirilis untuk PSP berjudul Corpse Party : Blood Covered repeated fear. Sekuel dan manga adaptasi nya pun telah dirilis.

     Corpse Party menceritakan tentang 9 orang dari  yang terdiri dari Satoshi Mochida (laki-laki yang ramah dan penyayang namun agak penakut kecuali dalam saat-saat dimana ia dibutuhkan), Yuka Mochida (adiknya Satoshi), Naomi Nakashima (teman masa kecil Satoshi), Yoshiki Kishinuma (laki-laki yang agak bandel dan suka terus terang namun sebenarnya baik), Ayumi Shinozaki (perempuan yang menyukai cerita-cerita hantu dan berlaku sebagai perwakilan kelas), Seiko Shinahara (sahabat Naomi), Mayu Suzumoto (perempuan yang akan segera transfer dari kisaragi), Morishige Sakutaro (sahabat Mayu), dan Yui Shishido (Guru pembantu  di kelas yang ramah). Mereka melakukan sebuah ritual sachiko ever after yang dikatakan dapat membuat mereka bersama selamanya. Namun setelah melakukan ritual tersebut mereka terjebak dalam sebuah dimensi tertutup berupa sebuah sekolah SD Heaven Host Elementary School, Sekolah yang terkenal akan insiden berdarah yang sering terjadi disana. Berita yang menggemparkan di sekolah itu adalah saat 4 murid hilang dan ketika ditemukan 3 dari murid tersebut tewas dalam keadaan yang menyeramkan.



     Corpse Party memiliki cerita yang sedih, menegangkan dan dalam. Game ini berdurasi sekitar lebh dari 10 jam. Bagi yang ingin melihat gameplay keseluruhannya nya dapat dilihat di sini

http://www.youtube.com/playlist?list=PLeqwXTaiY-OyvwqG1EsTs60NE7kG0rZKb


trailer anime nya dapat dilihat disini :




Comments

Post a Comment